Dapatkan Crystal X Asli Dari PT Natural Nusantara (NASA)

Dapatkan Crystal X Asli Dari PT Natural Nusantara (NASA)

Gatal dan Perih Reaksi Setelah Menggunakan Crystal X

Cara menghilangkan gatal dan perih reaksi setelah menggunakan crystal x adakah solusinya? Salam Sejahtera Bunda dan Sista, Bagaimana kabar hari ini? Pada kesempatan yang indah ini, sebagai distributor pt natural nusantara yogyakarta, saya akan berbagi informasi yang berhubungan dengan efek atau reaksi setelah pemakaian crystal x yang banyak ditanyakan konsumers.

Menjawab berbagai pertanyaan dari konsumen, diantaranya keluar darah kecoklatan,kental berbau amis. Reaksi lainya keluar seperti tissu basah, dan terlebih gatal luar biasa.

Bahkah berebarapa reaksi setelah pemakaian crystal x ada gumpalan darah berwarna merah pekat, yang dibarengi kebiruan dan lain sebagainya. Apakah hal ini wajar? Berikut gambar ilustrasi reaksi setelah pemakaian crystal x. Simak penjelasanya sampai akhir..
ilustrasi gatal dan perih setelah pakai crystal x

Seluk beluk informasi mengenai produk crystal x ini secara lengkap telah disajikan pada artikel-artikel sebelumnya pada website ini, yaitu antara lain mengenai apa itu crystal x, bagaimana crystal x ini dibuat dan terbuat dari bahan dan kandungan apa saja, kemudian dibahas pula manfaat produk ini serta bagaimana mekanisme yang terjadi sehingga produk ini dapat memiliki berbagai manfaat yang baik bagi organ kewanitaan, dan yang terakhir merupakan bahasan yang paling penting yakni mengenai keamanan dan reaksi-reaksi yang akan dirasakan setelah menggunakan produk crystal x.

Namun, tau tidak Bunda, beberapa dari pengguna crystal x ini justru panic setelah membaca reaksi-reaksi yang terjadi setelah penggunaan produk ini di internet, bahkan meskipun saat sebelum menggunakan produk ini para pelanggan mengaku sudah membaca reaksi-reaksi dan mengaku paham, namun pada kenyataannya setelah mengalami reaksi-reaksi tersebut seperti keluar kotoran menyerupai tisu basah atau puing-puing kecil secara nyata, mereka juga akan panic bahkan lebih panic dari sebelum memakainya, serta mereka akan kebingungan bagaimana cara mengatasinya.
Baca penjelasan lengkapnya dibawah ini akan dijelaskan secara menyeluruh reaksi - reaski setelah menggunakan crystal x seperti keluarnya gumpalan putih seperti tisu basah dan lain sebagainya.
Nah dari pengalaman demi pengalaman melayani konsultasi yang secara berulang-ulang menanyakan hal yang sama, sebagai distributor resmi merupakan sebuah kewajiban untuk menjelaskan pada pelanggannya mengenai bagaimana cara mengatasi berbagai bentuk reaksi-reaksi tersebut agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. Lalu bagaimana cara-cara untuk mengatasi reaksi-reaksi penggunaan crystal x? berikut ulasan lengkapnya…

gambar eksklusif crystal x pt nasa
Gatal Dan Perih Setelah Pakai Crystal x Bagaimana Solusinya?

Cara Mengatasi Reaksi Setelah Pemakaian Crystal X

Cara Mengatasi Kerak atau Gumpalan Tisu berwarna putih setelah menggunakan crystal x

Seperti yang telah dijelaskan pada artikel mengenai reaksi yang terjadi setelah penggunaan crystal x, salah satunya adalah keluarnya gumpalan warna putih seperti tisu setelah memakai crystal x bunda maupun sista tidak perlu khawatir, karean hal tersebut sebagai akibat adanya gurah miss v. Cukup mengagetkan memang jika pertama kali mengalami reaksi ini, namun ada beberapa cara untuk mengatasi.

Terkadang Bunda /Sista tidak sadar bahwa pada miss V terdapat kerak berwarna putih berbentuk puing seperti tisu basah, namun jika Anda meletakkan cermin di depan miss v maka akan terlihat gumpalan dan kerak tersebut, dan cara mengatasinya tergantung pada intensitas keluarnya gumpalan tersebut apakah tinggi atau rendah serta pada tekstur gumpalan tersebut apakah lunak atau keras.
  • Jika gumpalan tisu atau kerak intensitas keluarnya tinggi serta bertekstur keras sehingga melekat kuat pada miss v, maka cara menghilangkannya adalah dengan mengalirkan air hangat ke miss v kemudian dipijat-pijat pada bagian kerak yang menempel agar dapat terlepas secara mudah dari kulit. Dengan cara lain Anda juga dapat berendam dalam air hangat selama beberapa menit agar kerak yang banyak terdapat dalam miss v serta bertekstur keras dapat berangsur-angsur melunak dan terlepas dari miss v. 
  • Jika gumpalan tisu atau kerak intensitas keluarnya rendah serta bertekstur lunak maka dirasa mudah untuk terlepas dari kulit di sekitar miss v, maka cukup dengan mengalirkan air bersih (tidak perlu air hangat) ke miss v dan dapat dibersihkan menggunakan kain bersih atau jari.


Cara Mengatasi Rasa Gatal setelah menggunakan Crystal X 
  • Rasa gatal yang dirasakan oleh semua wanita yang menggunakan crystal x ini akibat dikeluarkannya cairan berisi bibit penyakit yang kemudian terkena kulit di sekitar miss v, dan semakin diperparah jika keadaan di sekitar area miss v menjadi lembab, oleh karena itu cara untuk mengatasi rasa gatal tersebut adalah berdasarkan bagaimana mencegah tingkat keparahan akibat kelembaban pada area sekitar miss v. Untuk mengurangi rasa pedih dan gatal, perlu juga terjaga tingkat kelembanya serta perlu diperhatikan mulai dari cara pemakaian produknya yang benar selain untuk mendapat hasil yang lebih maksimal juga dapat mengurangi rasa gatal setelah pemakaianya, 
  • Perhatikan kutipan "cara pakai crystal x yang benar" untuk mendapatkan penjelasan yang lebih mendalam pada sesi pembahasan sebelumya. Setelah crystal x diputar-putar 10 kali ke kanan dan kekiri, diamkan dahulu +/- 10 -15 menit agar kandungan benar-benar meresap ke dalam kulit, dan setelah benar-benar kering 'direkomendasikan' untuk segera membasuh miss v hingga bersih dan kemudian mengeringkannya dan jaga agar miss v tidak dalam keadaan lembab ketika memakai celana dalam.
  • Setelah penggunaan produk tersebut, jangan malas untuk selalu membersihkan area kewanitaan, jadi jika selama beraktivitas Anda merasa ada cairan yang keluar dari miss v, segeralah basuh miss v menggunakan air bersih dan keringkan.
  • Perhatikan juga bahwa selama pemakaian produk ini, segeralah ganti celana dalam jika merasa sudah lembab dan gantilah dengan yang bersih dan kering, karena kelembaban yang berlebih akan menyebabkan mudahnya jamur berkembang sehingga akan memperparah rasa gatal.

Cara mengatasi Miss V yang terlalu kering dan terlalu sempit

Ada kalanya seorang pemakai crystal x saking ingin miss v nya rapet dengan cepat maka kemudian berulang-ulang dalam menggunakan crystal x hingga dosis yang mungkin berlebihan, atau memang pada dasarnya karakteristik tubuh yang mana terlalu peka terhadap kandungan dari produk ini, alhasil ada juga yang akan mengalami reaksi miss v menjadi kering dan terlalu ketat.

Kondisi ini dapat diatasi dengan cara mengurangi intensitas pemakaian. Namun untuk hal ini, tentunya bersifat fleksibel dimana kembali ke karakteristik wanita itu masing-masing dan dosisnya masing-masing dengan contoh di bawah ini :
  • Berdasarkan dosis perhari, misalnya Anda menggunakan produk ini sehari 3 kali sehari dan mendapati miss v terlalu kering dan terlalu rapat, maka kurangilah dosisnya pada hari berikutnya yakni menjadi 2 kali sehari seperti dosis normalnya, atau satu kali sehari dan seterusnya. Begitu pula dengan yang 2 kali sehari, jika Anda merupakan wanita yang terlalu peka terhadap kandungan produk ini, maka ketika mendapati miss v terlalu kering, maka kurangilah dosis perhari Anda menjadi 1 kali sehari atau mengurangi putaranya yang awalnya 10 kali menjadi 5 kali saja, dan seterusnya.
  • Berdasarkan dosis perminggu, misalnya Anda merupakan wanita yang menggunakan crystal x ini rutin selama 1 minggu penuh, dan mendapati bahwa miss V Anda terlalu kering, maka Anda dapat mengurangi dosisnya menjadi 5 kali seminggu, atau 4 kali seminggu, dan seterusnya.
Penting juga untuk diperhatikan bahwa tidak semua wanita akan mengalami miss v terlalu kering seperti yang telah disebutkan di atas, jadi tidak perlu khawatir dengan reaksi-reaksi yang meliputi penggunaanya, namun jika memang Anda mengalaminya, tidak perlu panik karena banyak cara untuk mengatasinya.

Cara mengatasi rasa perih akibat penggunaan crystal x

      Pada dasarnya rasa perih akibat penggunaan crystal x ini merupakan sebuah hal yang wajar. Adanya infeksi jamur pun dapat menyebabkan penggunaan menjadi perih. Namun, jika memang rasa perih yang dihasilkan tak tertahankan s maka Anda perlu mengatasinya dengan mempertimbangkan cara pakai produk ini.

    Bagi wanita yang menggunakan dengan cara dimasukkan ke dalam miss v atau dioleskan di miss v sehingga ada kontak langsung antara produk dengan mukosa miss v maka Anda dapat mengganti sementara cara penggunaan dengan hanya memakai air rendamannya saja karena diharapkan dapat menekan kontak langsung antara produk dengan mukosa miss v.

Jadi Bunda , begitulah penjelasan mengenai bagaimana cara-cara untuk mengatasi reaksi-reaksi yang terjadi setelah menggunaan crystal x agar aktivitas tidak terganggu. Selain beberapa cara yang telah disajikan, ada beberapa anjuran yang dapat kami berikan untuk Bunda dan Sista agar lebih mantap lagi dalam menggunakan produk ini sehingga hasil yang didapatkan dapat maksimal.

Beberapa Anjuran Selama Penggunaan Crystal X 

  1. Jika intensitas cairan atau gumpalan yang keluar dari miss v masih tinggi, maka lebih baik untuk tidak berhubungan intim terlebih dahulu ataupun jika berhubungan, dianjurkan untuk menggunakan pengaman.
  2. Jika rasa gatal sangat tidak tertahankan, jangan menggaruk bagian miss v karena justru akan mengakibatkan luka atau infeksi pada miss v yang terkadang disertai bengkak.
  3. Selama penggunaan crystal x, meskipun tidak ada pantangan apapun, dirasa tidak perlu untuk menggunakan pembersih kewanitaan lain,
  4. Usahakan untuk menggunakan crystak x secara rutin selama kurang lebih 1 bulan pertama sejak pemakaian pertama (kecuali haid) untuk hasil yang optimal.
  5. Selama penggunaan crystal x sebagai terapi pengobatan terutama keputihan, dianjurkan juga untuk mengurangi minum-minuman manis agar hasil dapat lebih cepat.

Dan yang paling penting dari yang paling penting adalah sebuah keharusan untuk menggunakan produk crystal x original yang benar benar asli 100% karena keamanan sudah teruji secara klinis serta Anda hanya dapat memperolah reaksi-reaksinya hanya jika Anda menggunakan produk aslinya.

Nah sebaliknya, jika Bunda dan Sista menggunakan produk bajakannya alias produk palsunya, hemm mungkin Bunda dan sista tidak langsung merasakan efek buruknya, tapi 1 tahun, 2 tahum atau beberapa tahun ke depan akan terjadi masalah dengan organ kewanitaan Anda, siapa yang akan merasakan? Anak Anda, suami Anda, atau cucu Anda? BUKAN.,, tentunya Anda sendiri yang akan merasakannya. Apakah Anda mau mengalami masalah akibat penggunaan bahan-bahan yang tidak jelas seperti pada produk palsu dari crystal X? tentunya tidak bukan?

Oleh karena itu tak perlu tergiur produk crystal x dengan iming-iming harga murah harga miring, harga promo, harga grosir, atau apapun namanya seperti yang telah saya bahas lengkap di artikel sebelumnya, karena percayalah bahwa 100% crystal x asli bukan produk obralan yang dapat dengan mudah diperjualbelikan tanpa izin edar dari perusahaan, dan hanya melalui distributor resmi crystal x lah produk asli ini diedarkan..

Jadi pastikan bahwa Anda segera menghubungi kontak distributor resmi di bawah ini untuk mendapatkan produk aslinya…

Yuk segera order produk ini dan jadilah wanita yang sehat terhindar dari berbagai penyakit berbahaya menyangkut daerah berharga anda.


Hub Saya :

BBM : 7DBEE2E3
Phone : 0857 4365 5115
WhatApp : 
0857 4365 5115
Berikut pentunjuk & prosedur lengkap cara order crystal x disini
Sampai disini saya akhiri pembahasan ini terkait "Gatal dan Perih Reaksi Setelah Menggunakan Crystal X" adanya informasi ini saya sampaikan memberikan kesimpulan bahwa produk original aman untuk digunakan, jadi bunda dan sista yang sudah berkontribusi membeli produk asli nasa tidak perlu khawatir.

Baca Juga (fresh realease 2017)

pakai crystal x keluar putih putih

Untuk melihat testimoni bisa Anda lihat dibawah ini atau pada menu daftar isi diatas :
Salam sehat buat Anda..

32 Responses to "Gatal dan Perih Reaksi Setelah Menggunakan Crystal X"

  1. saya pertama menggunakan cristal x perih tidak gatal terus gumpalan seperti tisu basah cuma sedikit kadang keluar kadang g itu baru pemakaian 1 mggu cuma bis pakai cristal x di perut mules itu knl iy sis.

    BalasHapus
  2. saya pertama menggunakan cristal x perih tidak gatal terus gumpalan seperti tisu basah cuma sedikit kadang keluar kadang g itu baru pemakaian 1 mggu cuma bis pakai cristal x di perut mules itu knl iy sis.

    BalasHapus
  3. Itu bukan karena crystal x nya mungkin, efek atau reaksi setelah penggunaan crystal x biasanya hanya menyebabkan gatal dan perih saja pada area kewanitaan.

    BalasHapus
  4. Saya juga pakai cx. Awalnya keluar banyak sekali gumpalan lunak putih. Skarang sudah sedikit, apa karna cx nya juga sudah kecil ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUkan karena mengecil ibu, masih utuh ataupun sudah mengecil khasiatnya tetap sama selama tidak diluar masa expired (tgl tertera pada plastik kemasan sebelum dibuka). Gumpalan tersebut akan hilang dengan sendirinya seiring keluhan-keluhan yang ibu rasakan tanpa disadari hilang selama penggunaan produk. Rutin saja 1x dalam sehari sudah bagus kalau untuk sekedar perawatan saja, dan pola makan kudu dijaga juga selama intensitas cairan bening berlebihan keluar dari dalam miss v. Perbanyak konsumsi sayur sayuran, dalam hal ini telah direkomendasi oleh dokter saya hanya menyampaikan saja. Terimaksih kunjunganya..^_^

      Hapus
  5. sampai brp hr akan terasa perih pmakaian cristal X nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasa perih atau gatal akan Hilang dengan sendirinya selama tahap adaptasi selesai. Kadar muklosa pada organ kewanitaan wanita berbeda beda antara satu wanita dengan yang lainya. Ada yang hilang 2 hari setelah pemakaian, ada pula setiap awal penggunaan akan terasa perih itu semua dinamis tergantung tinggkat kepekaan organ kewanitaan anda. Terlepas dari itu semua tak perlu khawatir produk ini aman sudah teruji di laboratorium, selama mengukuti prosedur penggunaan yang benar dan produk yang digunakan benar asli dari natural nusantara.

      Hapus
  6. saya memakai cristal x hampir 1minggu blm ada pengaruh apapun ,hanya seperti anyang-anyangan aja mba bagaimana itu y?
    dari ibu mma dipematangsiantar

    BalasHapus
  7. Crystal x bukan golongan jenis kimia 100%. Cara kerjanya juga tidak bisa instan tapi memberikan efek yang baik untuk jangka panjangnya. Menggunakan dan tidak akan terasa bedanya, karena reaksi atau respon penyembuhan antara satu pengguna dan yang lainya berbeda beda. Rutin saja ibu mma di pematang siantar, minimal setelah habis crystal x baru akan terasa efeknya..

    BalasHapus
  8. Saya jg pakai Cx..stiap pakai rsnya perih dn stelah slsi terasa gatal..jg kluar gumpalan putih2
    kmrn sya liat mlh ky ada sariawan vagina gt putih2 dibibir vagina..itu gmn?

    BalasHapus
  9. Yakin sudah dibaca semua penjelasan pada postig diatasi bu tarry? Selain reaksi awal terasa perih (tidak semua pengguna merasakan hal ini) juga terdapat antiseptik pada produk herbal ini, penjelasanya ada pada link berikut ini efek samping dan reaksi setelah penggunaan crystal x

    BalasHapus
  10. Mbak sya bru pertama x menggunakan cx,dan sdah 1 minggu ini sya menggunakan nya,dan sya lupa mbak kalau mmakai cx tdak boleh.memakai produk pembesih lainya.setelah itu d dlm vagina sya gatal sekli mbak,dan saya lihat vagina sya kayak sariawn gt mbak..jd sya takut apa it berbahaya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iritasi itu bunda..Penggunaan pembersih lain tidak dilarang selama penggunaan crystal x, tetapi akan lebih baik apabila bunda tidak menggunakan pentiliner dan sejenisnya. Saya sudah siapkan materi spesifik dari berbagai kesaksian dari testimoni yang saya peroleh langsung dari konsumen melalui rujuan link crystal x dari segi keamananya bagaimana

      Pastikan produk yang bunda gunakan adalah original bukan dibeli dari model promo, penjelasanya ada diartikel lainya.

      Hapus
  11. Cara ngebedain yang asli sama yang palsu gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah sekali cara mengetahuinya kriteria asli dan kw (tiruan crystal x) serupa tapi tak sama. Semua sudah ada penjelasan pada sesi posting saya lainya bisa dibaca melalui original crystal x nasa dari pt natural nusantara

      Terimakasih atas kunjunganya keep smile ^_^

      Hapus
  12. Saya mmkai cristal x baru bbrp kali,akn ttpi saya mnggunakan nya dgn cara di basuh saja,tp kmarin sya mncoba mmkai dgn memasukannya,akan tetapi,,knp perut bagian bawah sebelah kana,rasanya sakitt sekali,mohon penjelasan,terimakasih

    BalasHapus
  13. Pemakaian crystal x dapat menimbulkan beberapa pengaruh seperti mengencangnya otot-otot di sekitar kewanitaan. hal tersebut yang terkadang pada beberapa wanita yang sensitif akan menimbulkan rasa tegang di otot-otot yang berhubungan dengan daerah kewanitaan dan reproduksi. jadi apa yang ibu alami merupakan reaksi yang wajar.

    BalasHapus
  14. Bunda, saya baru menggunakan cx kurang lebih 4hr . awalnya saya bisa masukan cx ke miss v tp setelah pemakaian cx kurang lebih 3hr untuk memasukan cx ke miss v itu susah sekali kenapa ya? Terus belum ada gumpalan putih yg keluar akan tetapi keputihan saya berkurang, agak perih sedikit di miss v bagian bawah. Itu kenapa ya bun??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rutin 2 (kali) dalam sehari dengan mengurangi jumlah putaran penggunaanya. Apabila sebelumnya menggunakan 10 kali putaran bisa menjadi 5 kali saja sudah cukup. Perih di sekitar vagina terdapat iritasi dengan penggunaanya secara rutin nanti akan hilang dengan sendirinya ibu nurhayati...

      Hapus
  15. Sudah ada jawabanya pada komentar diatas ya bunda...

    BalasHapus
  16. mbak,sya bru pakai cx 1 bln..awal pemakaian gpp,,rasa perih n gatelx msh wajar dan bs ditahan..wkt haid,sya stop pake cx..stlh slsai haid,,sya lanjut pake cx lg,tp mlah skrng miss v sya terasa sakit,,bkn perih..itu knp ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beberapa pengaruh setelah pemakaian crystal x seperti mengencangnya otot-otot di sekitar daerah kewanitaan. hal tersebut yang terkadang pada beberapa wanita yang sensitif akan menimbulkan rasa tegang di otot-otot yang berhubungan dengan daerah kewanitaan, jadi apa yang ibu alami merupakan reaksi yang wajar bukan efek samping crystal x

      Hapus
  17. Sis sya menggunakan crystal x udh 1 minggu .. stiap menggosok di bibir area viss v sya sllu merasakan perih . Tpi tdk ada rasa gatal dn gumpalan2 seperti tisuh bassah bnyk . Apa itu nggk ap2??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak masalah bu..gatal dan perih terkadang reaksi tahapan adaptasi produk saja. Permasalahan kalau produk yg digunakan bukan produk ori nasa. Gumpalan, atau bercak darah setelah pakai crystal x terjadi kalau ada keluhan seperti kista dan penyakit lainya.

      Hapus
  18. Mbk saya mau tanyak,,, saya sudah menggunakan crystal x mbk,,,
    Kemarin baru pertama klainya saya pakek,,,
    Rabu pagi mau berangkat kerja saya pakek mbk lalu dri tempat kerja saya bilas, trus ada percak warna hijau di celana dalam saya,, tpi bukan gumpalan, seperti cair lalu warna nya warna hijau, itu apa ya mbk?
    Lalu baru pertama pakek perut saya sudah terasa mual, pdhal masih baru pkek mbk, knp ya?
    Sorenya saya makek lagi tapi crystal x nya susah di masukin mbk,,, miss v saya kayak udah rapet banget, dan ndak ada cairan sama sekali,,tpi tetap saya paksa masukin crystal x nya mbk dan perut saya terus merasa mual, hingga hari kamis ini saya tidak makek lagi mbk.. Ini knp ya mbk hal normal apa ada sesuatu ya mbk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada di komentar diatas ya bu.. jawabannya.

      Hapus
    2. Mbk sya mw tnya dri awl pmakaian smpai 2 mgu lbih kluar gmplan sprti tisu bsah n drah segar.. sya tkut n bingung kq gk hlng2 mbk skrg sya brenti pmakaian sdh 3 hri n keluar keputihan berwarna kuning kehijauan.. apakah itu wjar mbk? apkh hrus dlnjutkn pmakaian mbk? Atau brhnti? Mhon pnjlasany mbk?

      Hapus
  19. Mbk sya sdh pkai cx krg lbih. 15 hri.. sjk prtma pemakaian keluar gmpaln putih sprti tisu, stlh 2 mgu pmakaim keluar bercak darah segar merah cair.. krna itu sya tkut jd skrg sya brenti pmakaian sudah 3 hri n keluar keputihan berwarna kuning kehijauan n berbau amis.. yg mw sya tanyakan knpa kputihany blm hilang ya mbk? Trus knpa kluar cairan n drah sprti itu? Apkh hrus tetap dlnjutkn pmakaian cx? Mhon pnjlasany mbk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa reaksinya berbeda-beda seperti itu bu.. tidak semua mendapatkan reaksi yang sama. Sudah ada pembahasan terbarunya melalui www.crystalxpedia.com lengkap sekali.

      Hapus
  20. Saya baru 2 kali memakai nya, tp stlah sy mmkai y yg kluar bukan gumpalan tp sejenis cairan keputihan tdk berbentuk gumpalan keputihan, dan ini pun kluar lebih bnyk drpd sblm sy menggunakan nya, knp ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jelas dilanjutkan bu...itu masih proses gurah vagina. Nanti akan berhenti dengan sendirinya apabila sudah tidak terdapat kotoran atau biang penyebab penyakit yang ada di dalam organ v.

      Hapus
  21. sya udh pakai satu minggu.setelah haid sya pakai. tapi keluar putih2nya dikit bund.. padahal saya keputihan susu lo bund..
    saya pikir crystal x sya palsu sya cek dr kemasan dan BPOM nya asli. tapi kok reaksi gak langsung banyak gumpalan bun??
    bagaimana ni?

    BalasHapus